THG Cast Fact


1. Butuh waktu 2 setengah jam untuk mengubah Elizabeth Banks menjadi Effie Trinket.

2. Amandla Stenberg fans berat Hunger Games Trilogy sebelum dia dipanggil untuk menjadi Rue.

3. Pada tanggal 14 September 2012, Isabelle Fuhrman (Clove) bakal kembali ke Amerika Utara buat mulai syuting film barunya yg berjudul “The Healer”.

4. Papparazi sering ketemu Josh Hutcherson (Peeta) di Concord bareng anjingnya.

5. Jennifer Lawrence (Katniss) pernah menjadi cheerleader waktu umurnya masih 6 tahun.

6. Kata Alexander Ludwig, dia senang bisa mainin peran Cato, karena dia suka berakting jahat.

7. Alexander Ludwig juga bilang, memerankan tokoh jahat sama ‘Bad Guy’ itu selalu menyenangkan.

8. Dayo Okeniyi (Thresh) udah membaca ketiga buku Hunger Games, dan katanya buku yang paling dia suka itu Mockingjay.

9. Isabelle Fuhrman (Clove) setuju kalau orang-orang/fansnya bilang penampilan dia itu selalu bergaya dan classy.

10. Alexander Ludwig (Cato) bilang tribute favoritnya di Hunger Games ke 75 itu Finnick Odair.

11. Jackie Emerson (Foxface) bilang, warna yang paling dia suka itu Pirus atau biru yang kehijau-hijauan.

12. Alexander Ludwig (Cato) punya kucing dan dia kalau manggil kucing nya itu “Pussinboots”.

13. Elizabeth Banks (Effie) bilang, tribute favoritnya itu Peeta. Soalnya dia itu lover, bukan fighter.

14. Dayo Okeniyi (Thresh) itu bilang, kalau dia lagi tidak syuting, dia paling suka main bareng Amandla Stenberg (Rue).

15. Alexander Ludwig itu bisa bahasa Jepang dengan lancar.

16. Jack Quaid (Marvel) suka banget nonton film yg bergenre komedi.

17. Alexander Ludwig (Cato) mengaku, kalo dia itu kesal sama orang yang pegang rambutnya.

18. Jennifer Lawrence (Katniss) itu suka banget sama Jersey Shore.

19. Isabelle Fuhrman (Clove) pernah ngetweet kalo @LennyKravitz is such a sweetheart n @ElizabethBanks is adorable.

20. Nama asli atau lengkap Jennifer (Katniss) adalah Jennifer Shrader Lawrence.

21. Orang tua Amandla (Rue), Jackie (Foxface) sama Isabelle (Clove) selalu ada di tempat syuting menemani mereka.

22. Isabelle (Clove) pernah bilang di salah satu interview, kalau dia sama Alex (Cato) itu kayak kakak beradik.

23. Jennifer Lawrence (Katniss) mengaku kalo hobinya itu membaca.

24. Jackie (Foxface) & Alexander (Cato) sama2 punya lagu, lagunya Jackie itu judulnya ‘Catch Me If You Can’ & Alex itu ‘Liv It Up’.

25. Josh Hutcherson (Peeta) membintangi 5 film sekaligus yg dirilis tahun ini: THG, Red Dawn, Carmel, 7 Dias La Habana & Journey 2.

26. Josh (Peeta) & Liam (Gale) bilang kalau Hunger Games sama Twilight itu ga ada bedanya, karena sama-sama punya fans yg sangat banyak.

27. Alexander (Cato) mengaku kalo dia suka banget sama buah nanas, kalo ditawarin buah, dia maunya nanas.

28. Jennifer Lawrence (Katniss) bilang kalo dia itu cuma serius di depan kamera, aslinya dia itu konyol.

29. Kata Amandla (Rue) setiap hari ada Vanilla Ice Cream yg disediain di tempat syuting HG khusus buat aktor-aktor THG.

30. Favorit TVnya Alexander Ludwig (Cato) itu True Blood, kalo film buatan Disney, dia paling suka The Lion King.

31. Jennifer Lawrence (Katniss) bilang, dia bisa nonton Bridget Jones Diary berulang-ulang kali.

32. Wes Bentley (Seneca) kalo ada jam-jam kosong, dia suka banget sama main futsal.

33. Kata Isabelle Fuhrman (Clove) dia bilang nonton dirinya sendiri di film Orphan itu sama sekali ga serem, malah lucu.

34. Salah satu talenta Willow Shields (Prim) yang paling menonjol adalah bermain piano.

35. Jackie Emerson (Foxface) itu bisa bahasa Cina.

36. Kata Isabelle (Clove) dia itu jadi sahabatan deket sama Alex (Cato) gara-gara The Hunger Games.

37. Josh Hutcherson (Peeta) bilang, kalo dia ga jadi aktor seperti sekarang, dia mau jadi pemain bola

38. Isabelle Fuhrman (Clove) sama Jackie Emerson (Foxface) suka banget sama film Glee.

39. Jeremy Marinas (Tribute laki-laki dari distrik 10) itu pernah jadi salah satu dancernya Justin Bieber.

40. Jennifer (Katniss) bilang di MTV, kalo Liam (Gale) itu hot banget, dan Josh (Peeta) itu bertalenta banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s